Tuesday, July 19, 2011

Cara membuat uang online dengan Infolinks

Infolinks adalah salah satu google adsense alternatif untuk mendapakan uang online dari internet. Seorang pendatang baru akan cepat mengerti dengan Infolinks yang mengkhususkan diri dalam In-Teks advertising.


Infolinks mengindex dan mencari kata kunci di halaman website Anda yang tidak ada link dan mengkonversi mereka menjadi link advertizing. Bila pengunjung website anda menempatkan mouse mereka pada link 'uang' tersebut maka akan otomatis membuka kotak yang menampilkan iklan. Jika mereka mengklik link iklan tersebut maka Anda dibayar sejumlah uang. Hal ini sangat sederhana dan bekerja sangat efektif. Anda bisa menampilkan iklan banner dengan AdBrite atau Bidvertiser dan menunjukkan link teks dengan Infolinks. Atau Anda bahkan dapat menampilkan link teks dengan baik AdBrite dan Infolinks bersama pada halaman yang sama untuk memaksimalkan pendapatan Anda.
Infolinks mengklaim sebagai pimpinan dalam industrinya dengan link iklan yang paling relevan dalam teks. Saya tidak yakin bagaimana 'jaminan' mereka tetapi mereka bisa membuktikan bahwa pembayaran mereka memang bagus dibandingkan dengan Teks lain In-advertizing lain.

In-Text advertizing juga berguna jika Anda memiliki situs dalam pembangunan. Misalnya, Anda telah membangun sebuah daftar link tapi belum menambahkan semua link. Infolinks akan parse halaman Anda dan mengubah banyakdari daftar ini ke dalam link. Orang kemudian berpikir ini adalah bagian dari situs Anda, dan mengkliknya dan anda akan dibayar.

Selain itu Infolinks baru saja menambahkan fitur baru yang disebut Related Tags. Related tags memungkinkan Anda untuk meningkatkan klik Anda dan pendapatan sambil menambahkan tag informasi berharga dalam isi situs Anda. Algoritma Infolinks akan memilih kata kunci terbaik untuk halaman ini dan menampilkan mereka sebagai tag dalam awan Tag Terkait. Sama seperti di iklan teks, ketika pengunjung melayang di atas tag, gelembung iklan Infolinks akan muncul, dan setiap klik akan penghargaan tambahan pendapatan account Anda.

Infolinks membayar Anda dengan transfer bank, Automated Clearing House (ACH) ($ 400 minimum), atau dengan PayPal ($ 50 minimum). Menariknya, mereka juga menawarkan pembayaran melalui Mastercard prabayar yang akan diisi dengan penghasilan Anda setiap bulan. Ini adalah sebuah pendekatan menarik untuk pembayaran dan mungkin berguna untuk pelanggan internasional tanpa PayPal atau rekening bank US Dollar. Namun, biaya untuk kartu prabayar ini tampaknya cukup besar.

Fitur-fitur Infolinks :

Setup nya cepat dan mudah tanpa perubahan ke website Anda.
Iklan terintegrasi dengan konten Anda - tidak ada ruang tambahan yang diperlukan.
Gratis mendaftar tanpa komitmen atau resiko.Sangat relevan In-teks iklan untuk pengunjung situs Anda dengan rekor tingkat konversi yang tinggi.
Related tags.

Berikut daftar adsense alternatif yang lain selain dari Infolinks


AdBrite
Bidvertiser
Chitika
Pocket Cents
Kontera
Clicksor
Exit Junction
Dynamic Oxygen
Fastclick

Demikian, semoga bermanfaat....amiin

0 comments:

Post a Comment