Thursday, January 20, 2011

Prakata

Alhamdulillahirrobil'allamin, segala puja dan puji bagi Allah tuhan semesta alam yang telah memberikan aku banyak waktu untuk memulai sebuah blog bernama "Indonesian Lady 21 Century"(Wanita Indonesia Abad 21) ini. Semoga blog ini menjadi suatu manfaat bagi aku yg mengelolanya dan bagi seluruh sahabat ku yang sudi berkunjung ke blog ku yang sederhana ini.

Sholawat dan Salam aku panjatkan kepada Allah untuk Nabi kesayangan ku Rasullullah Muhammad Solallahu Alaihi Wasalam yang telah memperjuangkan segala - galanya untuk umat nya hingga akhir zaman.

 Peluk cium untuk Mama dan Papa ku yang tidak pernah berhenti menyayangi dan mengasihi aku hingga akhir hayat, meski aku tak juga dapat membalas segala budi kedua orang tua ku tercinta ini.

Salam hangat juga untuk seluruh sahabat - sahabat ku baik yang di dunia nyata maupun di dunia maya yang tetap bersama aku dalam suka maupun duka dan yang telah berbagi pengalaman dalam hidup yang singkat ini..

Akhirnya ku ucapkan Bismillahirrohmaanirrohiim atas langkah pertamaku dalam menulis di blog ini, Ya Allah, berikanlah aku Inspirasi dalam mengelola blog ku ini...amiin Yaaa....Robbal'allamiin.

2 comments:

http://blackancient.blogspot.com/ said...

posting komen pertama gan ^-^

Linda. L Karina. S.S said...

hehehehe...makaci makaci..<3

Post a Comment