Saturday, June 25, 2011

Setting Payment Method Google AdSense Menjadi Western Union Quick Cash

Hingga sampai saat ini, pengaturan untuk pembayaran Google AdSense (Payment Method) belum bisa di set via Western Union Quick Cash, karena mungkin ada sedikit permasalahan dengan sistem di Google AdSense, atau mungkin lainnya, saya juga tidak begitu mengerti.


Jadi disini saya ingin memberikan tips untuk mengatur Payment Method agar bisa menjadi via Western Union Quick Cash. Sebenarnya caranya simple kok, semua Publisher GA pasti bisa melakukannya, cuma perlu coba-coba saja. Baru saja teman saya yang juga Publisher GA bertanya tentang Payment Method yang tidak bisa diset menjadi via Western Union padahal dia sudah mendapatkan lebih dari $10, dan bahkan sudah mencapai lebih dari batas ambang ($100).

Mendengar permasalahan tersebut, saya berinisiatif untuk menganjurkan teman saya tersebut untuk menyempatkan diri melihat Tampilan Baru dari Google AdSense, dan coba set Payment Method melalui tampilan baru tersebut, dan ternyata punya ternyata… Alhamdulillah, Payment Method berhasil di GANTI menjadi Western Union Quick Cash.

Tetapi yang menjadi pertanyaan yaitu, “Ketika kita menggunakan tampilan adsense yang lama, Payment method tetap berada pada pengaturan sebelumnya, misalnya sebelumnya kosong, maka akan kosong, kalau sebelumnya via Check, maka tetap via Check“.

Dari apa yang terjadi tersebut, tentang perbedaan pengaturan yang ada di Tampilan GA lama dan yang baru, saya mengambil hal positif, Google akan mengambil data dari database yang ada pada tampilan barunya, karena mungkin beberapa saat lagi tampilan lama akan di tiadakan (Hanya prasangka dan hanya Tim Google yang mengetahui hal tersebut). Jadi, tidak ada salahnya dicoba di set melalui TAMPILAN BARU GOOGLE ADSENSE, dari pada tidak sama sekali..

Mungkin cukup ini saja yang bisa saya sampaikan, semoga lebih memberikan ketenangan kepada sobat Adsenser. Selamat menerapkan tips Setting Payment Method Google AdSense Menjadi Western Union Quick Cash.

Penulis: Apriyanto

0 comments:

Post a Comment