Tuesday, March 15, 2011

Bagaimana Mengubah Keadaan Tidak Termotivasi Menjadi Termotivasi Dalam Hitungan Menit


Sebagai manusia kita sering kali mendapati diri kita dalam keadaan yang tidak termotivasi. Munculnya keadaan ini diakibatkan berbagai macam faktor yang mempengaruhi baik dari dalam diri maupun dari keadaan di sekeliling kita. Seringkali bahkan kondisi tidak termotivasi ini datang tanpa diundang di dalam kehidupan kita. Dengan kondisi yang seperti ini kita akan sangat sulit menjalankan pekerjaan maupun menjalani hari-hari dengan baik. Oleh karena itu anda harus mengantisipasi kondisi tidak termotivasi dan menjadikannya termotivasi agar setiap pekerjaan yang anda lakukan dapat diselesaikan dengan baik serta membuat anda menikmati setiap kegiatan yang sedang anda lakukan. Dengan menggunakan tehnik di bawah ini anda akan belajar mengubah kondisi tidak termotivasi menjadi termotivasi dalam hitungan menit.


Pada saat anda diserang oleh kondisi tidak termotivasi cobalah mengingat kembali apa yang menjadi impian hidup anda. Semakin jelas dan detail anda mengingat impian-impian anda, semakin cepat pula kondisi yang termotivasi anda bangkitkan di dalam diri. Banyak dari kita yang hidup memiliki impian kemudian melupakannya ketika menjalani kehidupan sehari-hari. Padahal impian seharusnya menjadi motivasi bagi setiap kita dalam menjalani perjalanan hidup. Sering-seringlah mengingat apa yang merupakan impian hidup anda, maka dalam segala situasi anda dapat membangkitkan semangat termotivasi dalam menjalani pekerjaan maupun kehidupan.

Pada saat tidak termotivasi bertanyalah pada diri anda apa yang paling anda inginkan sehingga menjadikan anda bersemangat dan termotivasi untuk melakukan pekerjaan sekarang juga. Dengan bertanya tentang hal ini bagi diri sendiri maka fokus anda akan berubah sehingga membangkitkan motivasi di dalam diri untuk mencapai apa yang anda inginkan. Sehingga tidak ada kesempatan untuk tidak termotivasi karena fokus anda tertuju untuk mewujudkan setiap impian-impian anda. Jadi, ingatlah selalu untuk fokus terhadap apa yang menjadi impian-impian anda, maka dalam hitungan menit anda akan dapat membangkitkan semangat dan termotivasi untuk menjalani pekerjaan dan kehidupan anda. Make everything is possible with Self-Management. Salam FunTastic!

Sumber : www.andriankusnadi.com

0 comments:

Post a Comment